Minggu, 08 Januari 2012

Berawal dari Prestasi, Menghasilkan Sebuah Cinta ( PART 5 )

·         PART 5

Karena aku dan Dessy sama-sama masuk grup matematika, aku jadi bisa mengenalnya lebih jauh. Waktu pertama aku kenal sama dia, aku melihat banyak kesamaan antara aku dengannya. Aku denger, dia itu judes, dll. Tapi menurutku gak juga. Emang sih kadang aku liat dia agak gimana gitu. Tapi dia nyenengin juga kok. Aku seneng berteman sama dia. Aku sering diceritain sama dia. Dari dia juga, aku belajar berkomunikasi dengan orang lain. Mulai dari situ, lambat laun aku mulai berani bergaul bebas dengan temen-temen di sekitarku
Dessy berulang tahun tanggal 28 Desember, hari itu berdekatan dengan hari natal dan tahun baru. Jadi, aku gak bisa ngasih ucapan selamat ulang tahun langsung ke dia waktu hari itu. Meskipun begitu, aku selalu menemuinya dan memberinya kado sebelum atau pun sesudah tanggal itu. Aku punya kebahagiaan tersendiri kalo ngucapin ulang tahun dan ngasih kado ke dia. Gak tau tuh kenapa

….

Pada suatu waktu, si Vero, dia pulang sekolah ke rumah si Meli. Kebetulan di situ ada aku. Si Vero itu dulu rumahnya deket sama rumahku. Tapi, sekarang dia sudah pindah rumah, jadi jauh. Di situ, aku cerita-cerita sama dia. Dan gak tau kenapa tiba-tiba nyambung ke Dessy. Terus aku bilang kalau aku kenal sama dia. Dia kaget dan dia bilang, “Loh? Kok kakak kenal sama Ce Dessy?”. Aku jawab, “Ya kan dia temen aku Ver..”. Ternyata dunia itu sempit #baru nyadar. Terus dia juga cerita-cerita tentang Gisel. Padahal, Gisel itu juga pernah diceritain sama si Dessy. Yah, dunia sempit lagi. Dan Vero juga pernah curhat kalo sukak sama cowok namanya Johan. Eh si Dessy juga pernah bilang gitu. Terus, si Vero ngenalin aku sama si Johan. Johan itu anak pindahan dari Jakarta. Dia setaun lebih tua dariku. Eh gak taunya, aku sampek sekarang masih contact sama dia. Aku sebenernya juga sukak sih sama dia. Tapi aku malu buat ngomongin itu. Kalo diitung sih udah 2 tahun aku sukak dia. Meskipun aku udah punya temen deket lain, tapi gak tau kenapa gak bisa lupa sama si Johan
Pada suatu hari waktu Johan masih ada hubungan sama si Giovani, aku kan sering tuh smsan sama si Johan, Gisel ngira aku ngrebut Johan dari dia. Padahal aku gak ada niat untuk itu. Gisel juga cerita ke Dessy. Waktu itu, semua nyalahin aku. Dessy pun juga cerita ke si Vero. Dia juga jadi gasuka sama aku. Aku gatau apa yang harus aku lakuin waktu itu. Akhirnya aku berjanji buat gak contact lagi sama si Johan. Asalkan Dessy gak marah lagi sama aku. Aku lost contact selama setaun-an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar