Minggu, 08 Januari 2012

Berawal dari Prestasi, Menghasilkan Sebuah Cinta ( PART 3 )

·         PART 3

Dua minggu kemudian, aku baru bisa melihat wajah asli semua temen pembinaanku. Mereka gokil-gokil, lucu-lucu, pinter-pinter pula. Hari itu, aku  belajar IPA. Gurunya lucu, namanya Pak Eko. Aku seneng banget diajarin orang ini. Emang sih orangnya udah tua, tapi nyenengin banget. Sampai sekarang aku masi contact sama orang ini. Biasanya sih kalau Idul Fitri, aku pergi ke rumahnya. Setelah dia memperkenalkan diri, dia langsung menerangkan tentang katrol. Setiap dia mengajar, dia selalu membawa alat peraga. Waktu itu, dia menunjuk Yazid untuk maju kedepan, untuk mencoba katrol itu. Sewaktu Yazid berdiri, Bimo, anak yang berada di sebelah Yazid pun berdiri dan mendahului Yazid untuk maju ke depan. Pak Eko, Yazid, dan temen-temen bingung tuh..
Pak Eko        :         “Ngapain kamu berdiri?”
Bimo            :         “Katanya saya disuruh ke depan, Pak”
Pak Eko        :         “Bukan kamu yang bapak tunjuk, tapi Yazid”
Bimo            :         “Lo, Pak? Kok bukan saya?”
Bimo menahan malu dan berlagak bingung gitu. Aku dan temen-temen menertawakan Bimo yang ke-GR an itu. Di dalam hatiku berkata, “Ih anak ini GR banget sih. Haha sukurin kamu di ketawain. Gayanya sok yes banget sih”
Temenku lucu-lucu loh.. yang namanya Yazid tuh sukak bergantung di pohon kalo istirahat, makanya dinamain ‘Koala’. Yang namanya Gilang tuh dinamain manusia pager. Abis, dia sukaknya berdiri mulu di deketnya pager. Kalo si Coki nih, sukaknya di jelek-jelekin sama temen-temen karena kulitnya itu hitam banget. Eh tapi jangan salah, tapi dia itu lucu kok, pinter pula. Dia beda banget loh sama kakaknya. Kakaknya tuh cantik. Kok bisa ya beda 180 derajat gitu. Hehe *peace cokiiiii..
Pembinaan ini dilakukan selama hampir setaun. Jadi kita udah lumayan akrab sih, ada juga yang uda kayak sodara sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar