Minggu, 05 Februari 2012

Ini Ceritaku, Apa Ceritamu?

Semoga usahaku buat nekunin hal bermusik, mulai dari menyanyi, main piano, biola, mulai aku berumur 3 taun gak sia-sia. Semoga banyak prestasi yang udah aku raih itu bukan hanya kenangan. Tapi suatu awalan untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Semoga Tuhan merestui. Dorongan orang tua pun tak hilang dari perjuangan aku. Orang tua yang selalu memberi inspirasi, semangat, dan dorongan biar aku tetep semangat dan berjuang! Temen-temen jugak yang selalu beri semangat dan do'a do'a nya ke aku itu sangat berpengaruh. Aku bangga punya kalian. Meskipun disana banyak orang yang jugak gasukak sama aku, entah karena sirik atau apa, i dont care. Aku bangga punya kalian semua. THANKS ALL.I LOVE U ALL :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar